Kita harus banyak bersyukur,kata Ipda Firman Akbar,SH.

0
78
Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH menyerahkan paket sembako kepada Ne’ Sarinde.

Tribratanewsluwu.id – kita harus mensyukuri segala nikmat dan karunia yang tuhan berikan kepada kita,kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH .

Hal tersebut disampaikan setelah ia ( Kapolsek _ Red ) mengunjungi dan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada Ne’ Sarinde yang terbaring dalam keadaan sakit dan usia yang sangat renta dan tinggal didalam sebuah gubuk ukuran 3×5 meter di dusun Padang rura’ desa Tampumia.

Ne’ Sarinde sudah lama sakit dan ia tinggal bersama anaknya yang berprofesi sebagai buruh harian dan tempat tinggalnya hanya diterangi oleh lampu dengan menggunakan aki,kata kepala desa Tampumia Syamsul Alam,ST.

Hari ini, Senin (15/06/2020) Kapolsek Bupon didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Rudianto dan Bhabinkamtibmas desa Tampumia menyerahkan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang berhak menerima di desa Tampumia dan desa Padang Ma’bud dan akan dilanjutkan besok pada desa lain di kecamatan Bupon.

Kedepannya kami akan buat kegiatan sosial yaitu setiap selesai melaksanakan shalat Jumat, akan mendatangi warga yg kurang beruntung untuk memberikan bantuan sembako, kata Kapolsek Bupon.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH
yang dihubungi oleh awak media tribrataNewsluwu.id lewat telpon celularnya mengatakan bahwa pembagian sembako tsb sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Luwu pada kaum duafa maupun kepada warga yg terkena dampak dari pamdemi Corona virus disease atau covid- 19 ini.

Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here