Keterlibatan Masyarakat saat Korvey di Polsek Walenrang

0
57

Tribratanewsluwu-id jumat 12 juni 2020 Kapolsek walenrang AKP Samuji, memimpin anggota polsek walenrang melaksanakan korvey di sekitar halaman Kantor, dalam rangka untuk menyambut Hut bhayangkara ke 47. Pada kegiatan korvey kali ini sekelompok warga masyarakat walenrang timur dari kalangan remaja dan pemuda turut serta berpartisipasi membantu anggota polsek walenrang. Mereka sangat bersemangat dan bersinergi dengan anggota dalam membersihkan dan merapikan halaman kantor polsek walenrang.

Keterlibatan Masyarakat tersebut, tidak terlepas dari penggalangan yg telah dilakukan oleh Ps. kanit provost polsek walenrang Bripka Basri.

Kebersihan dan kerapian kantor adalah upaya untuk membuat lingkungan yg indah,bersih, dan asri agar tercipta suasana nyaman dan betah dalam melaksanakan tugas dikantor.

Kegiatan seperti ini dapat menjadi cerminan bagi seluruh warga khususnya masyarakat sekecamatan walenrang, agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya, apa lagi dijaman pandemik corona atau covid-19 faktor kebersihan menjadi hal yg utama dalam memerangi penyebaran covid-19.

Menurut Kapolsek Walenrang bahwa walaupun saat ini kita sedang dalam tahap New Normal di masa Pandemik, selain menjaga kebersihan diri sendiri juga tdk kalah pentingnya memelihara kebersihan lingkungan, karena lingkungan jorok kotor dan lembab merupakan tempat yg ideal berkembangnya berbagai macam virus.

Ayoo..kita sukseskan Hut Bhayangkara yg ke-47 dengan cara kita bersama sama lawan covid 19 dan memulainya dari menjaga kebersihan. Kata Akp Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here