Kerjasama Tingkatkan Kamtibmas di Perbankan

0
58

Tribratanewsluwu.id – Bank adalah badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau yang lain dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Salah satu tujuan bank adalah menunjang pelaksanaan pembangunan dalam rangka peningkatan pemerataan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk menjaga kamtibmas di perbankan, Bhabinkamtibmas Polsek Walenrang Bripka Abd. Hamka bersama security Bank BRI unit Bulo Adrianto melaksanakan pengamanan sehingga nasabah merasa aman dalam melakukan transaksi keuangan dalam berbagai bidang usaha sehingga semakin produktif.

Hal tersebut sesuai dengan tema Hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 yaitu ” Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif.

Security Bank BRI Unit Bulo Andrianto mendukung pihak kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas khususnya di bidang perbankan.

” Sebagai penyelenggara keamanan dan ketertiban, saya mendukung dan bekerja sama pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas” kata Andrianto

” Saya juga mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri semakin Profesional, modern dan terpercaya,” kata Andrianto menambahkan.

Ditempat terpisah Kapolsek Walenrang AKP Samuji mengatakan bahwa keamanan adalah modal penting bagi roda perekonomian sehingga diperlukan kerja sama untuk menjaga kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat nyaman beraktivitas sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here