“Kerjaku adalah ibadahku” kata Bripka Arman.

0
177
kanit Binmas polsek Bupon Aiptu Rudianto – Babinsa 1403-04 Padang Sappa Kopda Kasman -Bhabinkamtibmas desa Buntu batu Bripka Arman.

TribrataNewsluwu.id – Bhabinkamtibmas desa Buntubatu Bripka Arman laksanakan pengamanan penyaluran dana bantuan langsung tunai sosial atau BLTS,Minggu (14/06/2020).

Warga penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) melalui program Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial untuk Desa Buntubatu sebanyak 103 KK.

Mereka yang menerima bantuan tunai dari Kemensos adalah warga atau keluarga yang belum pernah mendapatkan program bansos dari Kementerian Sosial baik program PKH maupun program sembako,” ujar Bripka Arman.

Hal tsb dijelaskan oleh Pak Bhabin Bripka Arman saat laksanakan pengamanan penyaluran dana baksos bersama Kanit Binmas Aiptu Rudianto.

“Kerjaku adalah ibadahku”,kata Bripka Arman saat ditemui dikantor desa Buntubatu siang hari ini.
Saya pagi ini sedang turun dinas namun sebagai bentuk tanggung jawab sebagai Bhabinkamtibmas,jadi alasan turun piket bukan menjadi alasan untuk tidak hadir dikantor desa Buntubatu pagi ini,kata Bripka Arman.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekdes Buntubatu bahwa Bripka Arman selaku Bhabinkamtibmas hampir setiap saat hadir untuk lakukan pembinaan kepada warga desa Buntubatu , apalagi kalau ada kegiatan dikantor desa ini baik rapat atau kegiatan lain dia selalu hadir,kata Sekdes Buntubatu.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH
yang ditemui oleh awak media ini mengatakan bahwa tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas adalah lakukan pembinaan kepada warga binaan dan lakukan pengamanan segala bentuk kegiatan didesa seperti saat ini,namun saya tetap memberikan  apresiasi yang tinggi kepada Bhabinkamtibmas saya,kata Kapolsek Bupon.

Ditulis oleh Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here