Kepudulian personil Polsek lamasi melayat ke rumah purnawirawan polri

0
45

Tribratanewsluwu. Id– Polsek lamasi Kanit binmas bersama anggota melaksanakan melayat ke rumah duka Purnawirawan Polri Akbp Kaso di rumah kediaman desa seriti kec Lamasi timur kab luwu, Selasa (01/09/2020). Pagi.

Kedatangan Kanit binmas Aiptu Rusli .B bersama personil Polsek lamasi untuk melayat ini, sebagai wujud perhatian dan rasa empati dari pihak Polsek lamasi kepada masyarakat, terlebih lagi warga yang meninggal dunia adalah keluarga besar Polri yaitu purnawiran Polri Akbp Kaso dinas terakhir dari Polda Sulsel.

Pada kesempatan itu, personil yang hadir juga turut serta membantu mendirikan tenda dan mengatur arus lalu lintas di depan rumah duka dan mengamankan jalur yang akan di lewati jenazah saat di tiba di rumah duka.

Kapolsek lamasi Iptu Idul mengatakan “Kehadiran anggota kepolisian di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat, selain itu diharapkan dapat mendekatkan hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat”,

Kapolsek mengucapkan turut berduka cita kepada pihak keluarga atas meninggalnya almarhum meninggal dikarenakan sakit, semoga beliau dapat tempat yg layak di sisihnya Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here