Keperdulian Bhayangkari terhadap suami yg melaksanakan tugas.

0
79

Tribratanewsluwu.id- Kamis 04 juni 2020, ranting bhayangkari polsek walenrang turut serta mengambil bagian berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus covid-19. Didalam partisipasinya ranting bhayangkari polsek walenrang, mendatangi kantor polsek walenrang untuk membagikan langsung masker dan vitamin serta minuman yg mengandung vitamin kepada anggota polsek walenrang, baik yg sedang melaksanakan tugas dikantor, maupun yg melaksanakan tugas dilapangan.

Partisipasi ini mendapat aprisiasi dari seluruh anggota Polsek Walenrang dan juga mendapat perhatian dari Kapolsek Walenrang AKP Samuji. Sementara untuk anggaran yg digunakan dalam kegiatan ini bersumber dari dana kas ranting bhayangkari itu sendiri yg mana dikumpulkan setiap bulan dari iuran setiap anggota polsek walenrang saat melaksanakan arisan.

Memang setiap anggota yg sedang melaksanakan tugas sangat beresiko tertular covid-19, terutama yg melaksanakan tugas dilapangan, karena didalam tugasnya mereka selalu berhubungan dan kontak langsung dengan orang lain yg nota bene belum tentu sehat atau sedang terpapar. Olehnya itu setiap anggota polsek walenrang wajib menjaga anggota keluarganya dari sebaran virus covid-19 itu. Maka sangat tepatlah kegiatan ranting bhayangkari ini dalam mendukung pelaksanaan tugas suami demi utk memutus rantai penyebaran covid-19 agar tidak sampai kerumah masing-masing anggota polsek walenrang, kata kapolsek walenrang ” AKP. SAMUJI” jumat tgl 05 juni 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here