Kepedulian bhabinkamtibmas….ini yang dilakukan!

0
51

Tribratanewsluwu.id Rusaknya ruas jalan yang menghubungkan kel.noling dan desa padang mabud kec.bupon tepatnya dijalan sekitar bendungan yang masih menjadi wilayah administratif Kel.noling,kades Padang mabud Idris,SE bersama bhabinkamtibmas desa Padang mabud Bripka Arman kasmang serta anggota BPD SDR.arman berinisiatif untuk menimbun jalan yang berlobang menggunakan sirtu.sabtu (11/07/2020).

Bhabinkamtibmas bersama anggota BPD terjun langsung bersama masyarakat desa padang mabud

Ya,kegiatan sosial ini yang kami lakukan bersama pemerintah desa Padang mabud,dan masyarakat merupakan bentuk kepedulian kami akan kondisi jalan yang berlobang dan tergenang air sehingga perlu dilakukan penimbunan jalan yang berlobang.ungkap pak bhabin.

Upaya penimbunan jalan ini untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,ditambah dgn jalan yang sempit dan di pinggir jalan adalah bukit2 yang mana sudah mengalami longsor akibat curah hujan yang sangat tinggi.

Kades padang mabud Idris,SE dihubungi terpisah menyampaikan ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan bhabinkamtibmas bersama masyarakat,inilah salah satu bentuk kepedulian pak bhabin untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here