Kembali Hadir Di Pagi Hari, Sat Lantas Polres Luwu Ciptakan Ketertiban Di Jalan Raya

0
113

Tribratanewspolresluwu.com – Satuan lalulintas Polres Luwu kembali hadir di setiap pagi hari di jalan trans Sulawesi Kabupaten Luwu.

Kehadiran mereka berada di beberapa titik rawan untuk menciptakan situasi arus lalulintas yang tertib, sekaligus mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

Seperti terpantau di jalan raya trans sulawesi depan SMA Negeri 1 Luwu, dan beberapa sekolah, perkantoran dan usat perbelanjaan lainnya juga beberapa perempatan jalan, Kamis 12/3/2020.

Kegiatan yang dilakukan mengatur arus lalulintas, menyeberangkan anak sekolah dan kegiatan lain yang dianggap perlu untuk keselamatan di jalan raya.

Kapolres Luwu AKBP Fajar Dani Susanto, melalui Kasat Lantas AKP. M. Muhtari, saat dikonfirmasi melalui telepon mengungkapkan, jika kegiatan personil lalulintas di pagi hari melakukan pengaturan arus lalulintas di jalan raya, adalah kegiatan rutin, kehadirannya untuk memberikan rasa aman dan terciptanya kamseltibcarlantas

“Penempatan personil Sat lantas di beberpa titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalulintas di jalan raya merupakan kegiatan rutin, untuk memberi rasa aman dan lancar aktivitas masyarakat di pagi hari” Kata AKP Muhtari.

Arus Lalulintas di Kota Belopa tak sebegitu padat, namun pada waktu dan hari tertentu, seperti hari ini Kamis pada pukul 07.00 sampai dengan 09.00 wita jalan raya akan dipadati pengguna jalan baik sepeda motor mauun mobil, terlebih pada saat ini hari pasaran di Pasar Belopa, pedagang dan pengunjung pasar akan memadati ruas-ruas jalan yang ada di Belopa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here