Kehadiran kami di Bupon dapat diterima warga Bupon,kata Kapolsek Bupon

0
106
Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH saat hadiri rapat keluarga di Rujab Camat Bupon.

TribrataNewsluwu.id- Bupon,Sul-sel
Kapolsek Bupon hadiri rapat keluarga dalam rangka perkawinan anak kedua camat Bupon Drs.Ukkas M.Si,Senin (07/09/2020 ) pukul 20.00 Wita.

Rapat keluarga tsb dalam rangka pembentukan panitia pesta perkawinan anak kedua camat Bupon disamping dihadiri oleh keluarga atau kerabat camat Bupon juga turut  hadir tokoh masyarakat dan tokoh agama kecamatan Bupon dan dibuka oleh ketua BPD Desa Tampumia Awaluddin,SH.

Suasana rapat keluarga dirujab camat Bupon yang dihadiri oleh Kapolsek bupon

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir di rumah jabatan Camat Bupon malam ini yaitu Anwar Hadi ketua LPMK Kel.Noling mengatakan bahwa ini bentuk penghargaan kami kepada Camat Bupon sebagai pemimpin kami sekaligus orang tua kami.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Bupon Aiptu Nursalam Djafar mengatakan bahwa suatu kehormatan bagi kami bila dalam kegiatan seperti ini masyarakat meminta kami ikut terlibat dalam kegiatan seperti ini.
” Suatu kebanggaan bagi kami dan institusi kami bila masyarakat masih mengharapkan kehadiran kami ditengah mereka,seperti rapat keluarga yg dilaksanakan dirujab camat Bupon malam ini,yang mana camat Bupon Drs.Ukkas M.Si akan menikahkan anaknya pada tanggal 7 Oktober 2020″, ujar Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH.

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH yang dihubungi oleh awak media ini lewat telpon celularnya mengatakan bahwa kami keluarga besar Polsek Bupon mengucapkan banyak terima kasih kerena telah melibatkan kami dalam kegiatan keluarganya.
“Berarti kehadiran kami di Bupon ini dapat diterima oleh masyarakat dan unsur Tripika,” ujar Ipda Firman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here