Kawal Penyaluran BST, Kanit Binmas Ajak Warga Hidup Sehat Dan Bersih

0
69
Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu. H. Salahuddin menyampaikan himbauan kamtibmas dan kebersihan

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu. H. Salahuddin, mengawal dan meberikan pelayanan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) bersumber dari Dana Desa Riwang Selatan Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Minggu 11/7/2020.

Pengawalan dan pengamanan tersebut dilakukannya agar pelaksanaan penyaluran BST berlangsung tertib.

Protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan mewajibkan penerima manfaat BST mengenakan masker dan menjaga jarak, ini dilakukan untuk mencegah penyebara Covid-19.

selain itu Aiptu H. Salahuddin juga menyampaikan himbauan kamtibmas tentang menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. untuk mencegah terjadinya penyakit, juga bencana alam.

” Mari kita tingkatkan pola hidup bersih dan sehat, untuk mencegah terjadinya penyakit dan masalah kesehatan ” Kata salahuddin.

” untuk mencegah terjadinya bencana alam banjir dan tanah longsor, ini berhubungan dengan kondisi lingkungan, maka mari kita ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat ” Tuturnya.

Pemerintah Desa Riwang Selatan Pada penyaluran BST – DD tahap ke III tahun 2020 ini, menyalurkan bantuan kepada 45 Kepala Keluarga tidak mampu yang terdampak wabah covid-19, sebagai bentuk kepeludian pemerintah dalam mengurangi kesenjanan sosial di masa pandemi corona, masing-masing kepala keluarga menrima bantuan uang tunai sebesar 600 ribu rupiah.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here