Kawal Penyaluran BLT, Kanit Binmas Berlakukan Protokol Kesehatan

0
103
Kanit Binmas Polsek Larompong Aiptu H. Salahuddin pengawalan dan pengamanan penyaluran BLT di Desa Temboe

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Pemerintah Desa Temboe kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap IV tahun 2020

Penyaluran BLT tahap IV tahun 2020 dilakukan di Kantor Desa Temboe Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Sabtu 19/9/2020.

Sebanyak 189 Kepala Keluarga tidak mampu di Desa Temboe menerima Bantuan Langsung Tunai, sebanyak 300 ribu ruapaih setiap kepala keluarga.

Bantuan tersebut merupakan upaya pemerintah dalam mengatasi kesuitan ekonomi warga tidak mampu, dampak dari wabah covid-19.

Kanit Binmas Polsek Larompong Aitu. H. Salahuddin yang melaksanakan tugas engawalan dan pengamanan penyaluran BLT bekerjasama dengan pemerintah Desa Temboe, memberlakukan protokol kesehatan, meskipun agak lambat pelaksanaannya berlangsung tertib.

“Kami berlakukan protokol kesehatan bagi penerima BLT, setiap orang yang berada di area Kantor Desa diwajibkan memakai masker, dan bagi penerima BLT dihimbau untuk mencuci tangan sebelum menerima” Kata Aiptu. H. Salahuddin.

” Biar lambat pelaksanaan penyaluran BLT ini, yang penting aman dan selamat, tidak ada warga yang tertular Covid-19 sekembalinya dari menerima bantuan” tuturnya. / Akhmad. N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here