Kawal Penyaluran BLT, Bhabinkamtibmas Ini Dapat Kehormatan

0
75
Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi menyerahkan BLT Desa Riwang Selatan

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Bhabinkamtibmas Polsek Larompong Aiptu Mulyadi Melaksanakanpengawalan dan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa. (BLT DD) Tahap II (ke dua). di Desa Riwang Selatan Kecamatan larompong Kabupaten Luwu, Sabtu / 27/6/2020.

Pebagian BLT DD tahap II (Ke dua) tersebut merupakan salah satu Upaya Pemerintah untuk meringankan Beban Masyarakat Akibat Wabah Covid 19.

Di Desa Riwang Selatan terdapat 45 Kepala Keluarga sebagai penerima manfaat BLT yang bersumber dari Dana Desa, masing-masing menerima uang tunai sebesar 600 ribu ruiah.

Penyakuran BPLT in i dihadiri oleh Camat Larompong di wakili Kasubag Umum dan Kepegawaian Syarif SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi dan Aipda Syamsir, Danramil 01 Larompong, Kapten INF Samuel Lawa, Kepala Desa Riwang Selatan H. Muh. Tamrin, Beserta Staf, Pendamping Desa Ibu Rusmaidah SE., Dan warga penerima manfaat BLT DD. Desa Riwang Selatan.

Proses penyaluran BLT berlangsung tertib dan tertib dan aman, pelakanaanya tetap memperhatikan protokoler kesehatan, untuk mencegah penyeran covid-19.

” Diharapkan para penerima manfaat BLT, membiasakan budaya antri dengan tertib, gunakan masker dan tetap menjaga jarak, ini untuk kebaikan kita bersama” Kata Mulyadi

Selain itu Aiptu Mulyadi juga mendapat kehormatan untuk menyerahkan BLT DD Tahap II Desa Riwang Selatan secara simbolis, untuk selanjutnya penyerahan dilakukan oleh petugas pelaksana.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here