Kaur Kesra Dan Pembangunan Desa Malewong Dilantik, Kapolsek Larompong Sebut Amanah Itu Ibadah

0
38
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH menghadiri Pelantikan kaur Kesra dan kaur Pembangunan Desa Malewong

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Iptu syarief Sikati. SH, menghadiri pelantikan pejabat Kepala Urusan Kesejahteraan (Kaur Kesra) dan Kaur Pembangunan Desa Malewong Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu.

Setelah menjalani seleksi Al.Husni.S.ip. lulus sebagai Kaur Kesra, sementara Harmiati.Se sebagai Kaur Pembangunan Desa Malewong, dan ditetapkan sebagai pejabat pembantu Kepala Desa Malewong.

Pelantikan keduanya dilakukan oleh Camat Larompong H. Kamal. S.Pd. MM di Kantor Kepala Desa Malewong, Rabu 2/9/2020.

Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pejabat Kaur Kesra dan Kaur Pembangunan, jabatan adalah amanah, jika di laksanakan pekerjaan dengan sungguh-sungguh, maka menjalankan amanah pekerjaan itu juga bagian dari ibadah, yang tentunya akan menuai pahala.

“Menjalankan amanah dengan baik dan benar itu bagian dari ibadah dan pastinya akan mendapatkan pahala” Kata Itu Syarief.

Lebih lanjut Kapolsek Larompong menitipkan pesan untuk disampaikan kepada masyarakkat bahwa ” mematuhi amanah Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan itu wajib dilakukan guna mencegahan meluarsnya covid-19, dengan tetap mengenakan masker, ini untuk kebaikan dan kesehatan sendiri juga orang lain” pesannya

Dengan ditetapkannya pejabat Kaur Kesra dan Kaur Pembangunan, maka kedua pejabat ini melengkapi struktur organisasi pemerintahan Desa Malewong yang selama ini kosong, semoga dengan kehadirannya dipeerintahan dapat membantu Kepala Desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Malewong.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here