Personil Sat Intelkam Polres Luwu Bagikan Masker Gratis

0
67

tribratanews.id –Sejumlah Masyarakat yang berkumpul di pinggir Jalan Kec. Bajo Kab. Luwu sempat dibuat kaget karena tiba-tiba Kasat Intel bersama Anggotanya berhenti untuk membagikan Masker kepada Masyarakat yang sedang beraktifitas tetapi tidak memakai Masker, Rabu(10/04/2020).

“Namun rasa kaget mereka sirna, setelah mereka Lihat Seseorang yang menghampiri mereka, memegang masker dan menyerahkan masker tersebut kepada Masyarakat yang tidak Memakai Masker.

Kasat Intelkam Polres Luwu AKP Petrus Sandale S.an mengatakan, pembagian masker itu Akan di Bagikan Rata kepada Masyarakat khusus Kab. Luwu yang sedang melakukan aktifitas di Luar Rumah namun tidak memakai Masker, pembagian Masker gratis ini demi kesehatan, keselamatan jiwa dalam Mencegah penyebaran virus corona (Covid 19).  yang mengendarai kendaraan Roda dua dan Roda empat tidak memakai masker, juga menjadi target kegiatan pembagian Masker gratis.

Masker tersebut di berikan dengan maksud untuk mencegah penularan covid 19 dan membangun kesadaran masyarakat pentingnya memakai masker untuk dapat proteksi diri terhadap kesehatan diri sendiri dan  juga kesehatan org lain dalam memutus mata rantai penyebaran virus menuju tatanan hidup baru new normal yg akan di berlakukan oleh pemerintah.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap ada kesadaran dari masyarakat untuk selalu pakai masker, pada saat beraktifitas di luar rumah. Dengan begitu, muda-mudahan kita semua terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here