Karolemtala Srena Polri meninjau kesiapan rencana pembangunan Markas Brimob di Walenrang.

0
522

Tribratanewsluwu.id- Rombongan Tim studi kelayakan pembentukan Batalyon D pelopor Sat Brimob polda Sulsel, yang dipimpin oleh BRIGJEN POL Drs. BUDI YUWONO. MH, tiba di desa Bara mamase kecamatan Walenrang, tepatnya di jalan poros capkar-Tanete, pada sekitar jam 10.00. wita hari Selasa (21/07/2020).

Adapun maksud kedatangan rombongan ini, adalah untuk melihat langsung kesiapan lahan yang telah dipersiapkan untuk pembangunan markas Brimob, sehubungan dengan rencana pembentukan Batalyon D Pelopor sat Brimob polda Sulsel.

Turut serta dalam rombongan tersebut antara lain, Bupati Luwu Drs. H. Basmin Mattayang M.Pd, kapolres Luwu AKBP. FAJAR DANI SUSANTO, SIK. MH, anggota DPRD Luwu Herman Paral, SH. MH, Kapolsek Walenrang Akp. Samuji, para Camat dan Para Kepala desa se kecamatan Walenrang.

Setelah kunjungan ini selesai Rombongan, melanjutkan perjalanan menuju kabupaten Luwu utara untuk meninjau dampak banjir Bandang.

Kapolsek Walenrang Akp. Samuji mengkonfirmasikan kepada penulis bahwa, lokasi rencana pembangunan Markas Brimob di Capkar, telah bersertifikat dan siap untuk dibanguni. Tentunya kedepan Luwu raya akan mendapat tambahan personil Brimob sebanyak satu Batalyon yang akan mengcounter tugas tugas pengamanan di Luwu raya, kata Akp. Samuji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here