Kapolsek Walenrang Turun langsung mengantar sumbangan untuk Korban banjir Lutra.

0
52

Tribratanewsluwu.id- Jumat (17/07/2020) Kapolsek Walenrang Akp. Samuji, bersama 1 satu orang anggota polsek Wakenrang, dan 1 orang personil Babinsa koramil Walenrang, turun langsung mengantarkan Sembako dan bahan bahan kebutuhan sehari hari, yang merupakan Donasi untuk disumbangkan kepada warga dampak banjir di Kabupaten Luwu utara.

Donasi sumbangan tersebut berasal dari sumbangan warga wilayah hukum polsek Walenrang, dan juga dari anggota polsek Walenrang itu sendiri, Yang mana berupa air mineral, pakaian pakaian, beras, mie instan, susu dan kebutuhan bayi, serta barang campuran lainnya yang dianggap dapat dibutuhkan segera oleh para korban dampak banjir di Luwu utara.

Adapun jumlah donasi yang diantar kali ini sebanyak 1 mobil truk tongkang, yang akan dibawa lansung sampai ke salah satu titik pengungsi di kabupaten Luwu utara. Disamping itu giat ini dilakukan oleh Kapolsek Walenrang sekaligus untuk mengontrol dan memberikan semangat kepada 4 orang anggota Polsek Walenrang yang ditugaskan untuk membantu melakukan kegiatan kemanusian bhakti sosial dalam rangka penanggulangan dampak Bencana di Lutra.

Setelah memakan waktu selama kurang lebih 2 jam, akhirnya Donasi sumbangan yang diantar itu, tiba di titik pengungsian di desa Meli kecamatan Baebunta kabupaten Lutra, dan barang barang Donasi itu langsung diserahkan kepada ketua kelompok pengungsi yang nantinya akan mereka bagikan langsung kepada para pengungsi.

Menurut Kapolsek walenrang Akp. Samuji bahwa, kondisi para pengungsi dampak banjir di Lutra menang sangat memprihatinkan, dan sebagian besar mereka hanya tinggal ditenda tenda, karena rumah mereka nyaris sudah tidak bisa ditempati dan bahkan ada diantara mereka yang rumahnya sudah tidak kelihatan. Saat ini mereka memang sangat memerlukan perhatian baik itu dari Pemerintah maupun dari segala pihak selaku warga negara. Oleh karena itu, saya selaku Kapolsek Walenrang menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang ada di 4 kecamatan ini agar turut membantu korban banjir di Lutra baik dengan cara memberikan donasi sumbangan maupun dengan cara lain. Bila ada warga walenrang yang ingin memberikan bantuan atau sumbangan dalam bentuk barang, namun tidak memiliki kendaraan untuk mengantarkan sumbangan itu sampai ketujuan, agar kiranya disampaikan kepada kami atau dititipkan saja ke Polsek Walenrang, sebab kami siap untuk mengantarkan sumbangan dengan menggunakan mobil truk Dalmas yang siap 1 kali 24 jam, tutup “Akp. Samuji”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here