Kapolsek Walenrang memimpin Rakor dengan para kepala desa.

0
68

Tribratanewsluwu.id- Seluruh kepala desa dalam wilayah hukum polsek Walenrang maupun yang mewakili kepala desa, telah berkumpul di mapolsek walenrang atas undangan kapolsek walenrang melaksanakan rapat kordinasi, Sabtu 13 Juni 2020.

Rapat kordonasi dipimpin langsung oleh Kapolsek walenrang Akp Samuji, dan membahas hal hal yang akan dilaksanakan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-47 pada tgl 01 juli 2020.

Dalam rakor tersebut kapolsek Walenrang Akp Samuji memberikan sambutan untuk mengajak seluruh kepala desa agar berpatisipasi atau mengambil bagian dalam program yg akan dilaksanakan Polres Luwu sehubungan dengan perayaan Hut Bhayangkara ke-47 itu. Disamping itu dalam sambutanya Akp Samuji juga mengharapkan agar seluruh kepala desa tanpa bosan terus melakukan sosialisasi tentang era New Normal dalam masa Pandemik corona kepada warganya.

Rapat kordinasi ini membahas kegiatan Bhakti sosial yang akan dilaksanakan polsek walenrang yakni membersihkan dan merapikan beberapa rumah rumah ibadah yg ada dalam wilkum polsek walenrang dan pembarian bantuan sembako kepada warga yg tidak mampu (hal ini sedang berjalan). Juga dibahas kegiatan kegiatan perlombaan antara lain : lomba Desa Produktif dan aman Covid-19, Pembuatan Gapura di kantor desa atau dipintu gerbang wilayah desa, dan perlombaan Menyanyi lagu-lagu daerah secara virtual.

Diakhir sambutan Kapolsek Walenrang mengharapkan sinergitas antara aparat desa dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.

Setelah selesai Rakor, salah seorang kepala desa dari kec. Walenrang utara mengapresiasi dan menyambut baik rencana rencana kegiatan dlm rangka Hut bhayangkara tersebut, dan menyatakan bahwa kegiatan sperti ini sangat mempunyai nilai positif dimata Masyarakatnya dan harus terus dilaksanakan polri, katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here