Kapolsek Walenrang, memberikan arahan kamtibmas, pasca terjadinya peristiwa penikaman di Walenrang Barat.

0
68

Tribratanewsluwu.id- Selasa (23/06/2020) sekitar jam 06.00. Penyidik polsek walenrang polres luwu, menerima Tersangka penikaman lelaki MAR yang diduga telah melakukan penikaman kepada prp. Esp yang terjadi didusun bungin desa lempe pasang kecamatan Walbar, pada hari Senin tanggal 22 juni 2020 jam 18.30. wita.

Ketika ditangkap tersangka lelaki Mar langsung dibawa dan diantar ke kantor polsek walenrang, oleh Aipda Amir bersama Brigpol Irwan serta bersama warga dan tokoh Masyarakat dari desa lempe pasang dan desa lamasi hulu kecamatan walenrang barat kabupaten Luwu.

Kemudian setelah tiba di kantor polsek walenrang, kapolsek walenrang langsung mengajak warga dan tokoh masyarakat dari desa Lamasi hulu dan desa Lempe pasang itu, untuk beristihat sejenak diteras beranda samping kantor polsek wakenrang sambil melakukan ngopi bareng atau coffebreak.

Adapun warga dan tokoh masyarakat yang ikut membatu Aipda Amir bersama Brigpol Irwan dalam mengamankan dan membawa pelaku penikaman itu sampai ke polsek Walenrang adalah kepala desa Lempe pasang bapak Sa’pang, sekdes lempe pasang bapak Sampe uru, dan beberapa orang tokoh masyarakat desa Lamasi hulu kecamatan walenrang barat kabupaten Luwu.

Dalam momen Coffebreak ini, kapolsek Walenrang Akp samuji sangat berterima kasih kepada warga dan pemerintah setempat di desa Lempe pasang dan desa Lamasi, karena telah membatu anggotanya sehingga dapat mengamankan dan mengantar pelaku penikaman sampai ke polsek walenrang, sehingga peristiwa penikaman itu tidak berkembang. Pada kesempatan ini juga Kapolsek Walenrang menjelaskan panjang lebar tentang kamtibmas dan peranan kamtibmas dalam pembangunan.

Lebih jauh kapolsek Walenrang Akp Samuji memberikan aprisiasi dan mengangkat jempol kepada para pemerintah dan tokoh Masyarakat dikedua desa ini yakni Lempe pasang dan Lamasi hulu, yang telah berperan aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian. Terutama dalam proses penangkapan tersangka lel. Mar yang berjalan mulus dan aman sampai di kantor polsek walenrang .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here