Kapolsek Suli Pantau Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II di Kec. Suli Barat

0
118

Tribratanewsluwu.id – Kapolsek Suli Polres Luwu Iptu Ralim,SH bersama Ps.Kanit Provos Aipda Hasanuddin memantau kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT- DD) Tahap II Desa Buntu Barana Kec. Suli Kab. Luwu. Kamis (18/06/2020)

Pembagian BLT – DD ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, guna untuk membantu meringankan beban warga masyarakat Kabupaten Luwu khususnya warga masyarakat Desa Buntu Barana Kec. Suli Barat.

” kita sebagai anggota Polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya sitkamtibmas yang sesuai harapan kita semua dan segera Pandemi ini cepat berakhir dan warga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa . “ Ungkap Kapolsek Suli

Sementara itu, dalam kegiatan penyaluran dana BLT-DD Tahap II tersebut tetap dilakukan sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yakni dengan menjaga jarak fisik, cek suhu tubuh, serta menggunakan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here