Kapolsek Suli Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Dampak Banjir oleh KKSL Morowali Di Kec. Suli

0
63

Tribratanewsluwu.id – Kapolsek Suli Iptu Ralim,SH menghadiri kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako kepada masyarakat Suli dan Suli barat yang terdampak banjir baru-baru ini yang dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Suli Luwu(KKSL) Morowali di Desa Lempo Pacci Kec. Suli Kab. Luwu. Sabtu (20/06/2020)

Kegiatan Bakti Sosial tersebut di hadiri oleh Kadis BPBD Rahman mandaria,SH,MH, Camat Suli Ilyas Mappewali,S.Pd, Lurah Suli, Sukmawati Gusalim, dan masyarakat setempat.

Kegiatan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua KKSL Morowali Sdr.Adi Topan kepada perwakilan masyarakat suli dan Suli barat dan selanjutnya dibagikan kerumah-rumah penduduk warga yang terdampak banjir.

Disamping menghadiri kegiatan Kapolsek Suli melaksanakan pengamanan serta monitoring  pada kegiatan tersebut dan tidak lupa Iptu Ralim,SH, memberikan sepatah kata ” Saya Selaku Kapolsek Suli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk KKSL Morowali telah membantu meringankan kebutuhan makanan dan minuman pada masyarakat yang terdampak baru-baru ini.” Ucap Kapolsek Suli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here