Kapolsek Suli Bertindak Selaku Perwira Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Jenazah Anggota Polri

0
1111

Tribratanewsluwu.Id – Suli Sulsel – Seperti yang terlihat, selasa 04/08/2020 sekira pukul 10.30 Wita bertempat di Kediaman keluarga Alm. Aiptu Astar di Desa Lempopacci Kec. Suli Kab.Luwu, telah dilaksanakan rangkaian kegiatan Upacara Persemayaman Terhadap jenazah Aiptu Astar (Ba Polsek Suli Polres Luwu) Yang meninggal karena sakit.

Bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) AKBP Fajar Dani Susanto, S.IK, M.H. (Kapolres Luwu) dan Komandan Upacara Iptu Syarif Sukati ( Kapolsek Larompong ), Perwira Upacara Iptu Ralim, S.H ( Kapolsek Suli ) serta diikuti oleh peserta upacara dari Polres Luwu dan Polsek Jajaran.

Kemudian sekira pukul 11.20 wita dilanjutkan dengan Upacara Pemakaman di Pekuburan umum di Desa Botta Kec. Suli Kab.Luwu, dengan peserta upacara yang sama.

Dalam pelaksanaan upacara disampaikan pula Ucapan Belasungkawa dari Kapolres Luwu dan segenap personil Polres Luwu dan Jajaran.

Bahwa upacara persemayaman dan pemakaman sebagai wujud penghormatan terakhir institusi polri terhadap pengabdian almarhum Aiptu Astar selama berdinas di Kepolisian, Kapolsek Suli saat dikonfirmasi media Tribratanewsluwu sesuai kegiatan.

Bahwa dalam kegiatan tersebut tetap dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga dan senantiasa berpedoman pada protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran covid 19, terang Kapolsek.

Lanjut Kapolsek bahwa dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan mulai dari awal hingga akhir sekira pukul 12.00 Wita berjalan dalam keadaan aman dan tertib, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here