Kapolsek Suli Beri Pembinaan Kepada Anak Remaja Yang Melanggar Berlalulintas

0
112

Tribratanewsluwu.id –  Suli Sulsel – Senin 03/08/2020, Kapolsek Suli Iptu Ralim, S. H lakukan pembinaan kepada Anak Remaja yang mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan kelengkapan diri di wilayah hukum Polsek Suli.

Melihat adanya dua anak remaja yang berboncengan keluar masuk Mako Polsek Suli tanpa kelengkapan diri yang nampak sekali seperti tidak memakai helm, maka Kapolsek Suli langsung menegur dan menyampaikan himbauan agar mentaati aturan lalu lintas yang berlaku.

Lanjut Kapolsek pada saat ditanya, rupanya dia juga tidak membawa surat-surat kendaraan seperti STNK, juga tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan masih dibawah umur.

“Pengendara harus memiliki surat kelengkapan kendaraan bermotor seperti SIM, STNK dan wajib memakai helm baik pengendara maupun yang di boncengnya serta kondisi kendaraan harus sesuai dengan standar,” terang Kapolsek Suli.

“Lanjut Kapolsek mengatakan bahwa untuk para pelajar atau remaja yang usianya dibawah umur, dihimbau kepada orang tua dan guru agar melarang mengendarai sepeda motor dijalan raya karena sangat rawan,” Pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here