Kapolsek Sambang Desa Dengan Patroli Dialogis

0
114

Tribratanewsluwu.id – Suli Luwu – Guna menjalin kedekatan dengan aparat desa, Personil Polsek Suli Polres Luwu secara rutin mengelar dan melakukan patroli sambang sekaligus dialogis.

Seperti halnya kemarin, Rabu (8/7/20), Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. Kegiatan patroli sambang yang secara langsung tatap muka dengan aparat desa di Desa Cakkeawo Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Dalam kesempatan tersebut mengajak Kades dan aparatnya berperan aktif sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan humanis kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar masing-masing agar kamtibmas kondusif.

”Bila Polisi dan aparat desa bersinergi dengan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, dipastikan wilayah hukum Polsek Suli selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Saat dikonfirmasi ditempat yang berbeda seusai kegiatan Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H, membenarkan bahwa,” Ketertiban dan keamanan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama baik itu aparat pemerintah desa maupun masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Lanjut Kapolsek bahwa pihak  Kepolisian tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas yang kondusif tanpa adanya bantuan dan peran serta dari semua pihak, bila dijumpai adanya gangguan Kamtibmas di lingkungannya atau dimanapun kami mengharapkan masyarakat segera memberitahukan  kepada pihak kepolisian,”Tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here