Kapolsek Ponrang Serahkan Piagam Perhargaan Dari Polres Luwu Kepada Pemenang Desa Preventif

0
185

Tribratanewsluwu.id – Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberhasilan sebagai juara Desa Preventif ” lomba Desa Produktif dan Aman Covid -19, Pajung RI Luwu ” dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 pada tanggal 1 Juli 2020.

Bertempat di Kantor Desa Bassiang Timur, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Kamis (09/07/20), Jam 10. 00 wita, Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba menyerahkan piagam perhargaan dari Polres Luwu kepada jauara Desa Produktif dan aman covid-19 yang diterima langsung oleh Kepala Desa Bapak Sukirman.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba menyampaikan ” ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak kepala desa bersama stafnya dan seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi dan telah memberikan dukunnya pada perlombaan ” Desa Produktif dan aman Covid 19, PAJUNG RI LUWU “. “Tuturnya.

Lanjut Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba menyampaikan ” Di masa penerapan New Normal saat sekarang ini, kita jangan lenga tetapi tetap patuh mengikuti protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan, hindari kerumunan/khalayak ramai demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. “Bebernya.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here