Kapolsek Larompong Warning Anggotanya, Wajib Gunakan Masker

0
81
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH, memberikan arahan kepada anggtanya dalam apel pagi

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompongg Iptu Syarief Sikati.SH, memimpin Apel Pagi di Mapolsek Larompong Polres Luwu, Senin 24/8/2020.

Apel pagi diikuti oleh seluruh personil Polsek Larompong, dalam arahannya Kapolsek Larompong menekankan kepada seluruh anggotanya dan keluarga untuk mengenakan Masker penutup wajah, guna mencegah tertular virus corona.

” Seluruh anggota juga keluarga Istri dan Anak-anak kita dimanapun berada diwajibkan untuk mengenakan masker penutup wajah, ini harus dilakukan untuk mencegah tertular covid-19, dilingkungan kita” Tegas Iptu Syarief.

” Upaya pencegahan ini juga terus disampaikan kepada masyarakat, ingatkan pengunjung dan tamu yang akan memassuki Mapolsek Larompong untu mengenakan masker, ini dilakukan agar virus ini segera berkahir, dan dapat menjalani kehidupan normal, berkatifitas penuh untuk meningkatkan kesejahteraan ” Tambahnya.

Selain itu Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH, juga menekankan tentang peningkatan tugas pokok dan fungsi masing-masing, dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here