Kapolsek Larompong, Serahkan BLT Kepada Penerima Manfaat

0
59
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, SH, secara simbolis menyerahkan BLT kepada penerima manfaat

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati.SH, menghadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahan ke IV tahun 2020 yang bersumber dari dana desa, di Kantor Desa Dadeko Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu, Jumat 4/9/2020 kemaren.

Dalam kesempatan terebut Kapolsek Larompong mendapat kesempatan untuk menyerahkan BLT secara simbolis kepada salah satu penerima manfaat.

Bantuan terebut merupakan upaya pemerintah dalam mengurangi kesenjangan sosial akibat viruc corona.

Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi keluarga, agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan dari pemerintah ini tidak banyak, silahkan diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-haiknya” Kata Iptu Syarief Sikati. SH, saat menyerahkan bantuan BLT.

Pemerintah Desa Dadeko, menyalurkan bantuan langsung tunai BLT tahap ke IV tahun 2020, kepada 50 warga tidak mampu, masing-masing menerima uang sebesar 300 ribu rupiah.

Kepala Desa Dadeko Drs. Junuddin, dalam keterngannya menjelaskan bahwa ” jumah nominal BLT tidak sama dengan sebelumnya yaitu 600 ribu rupiah, saat ini penerima manfaat mendapatkan 300 ribu rupiah, demikian pula dengan jumlah penerima juga menurun, hal tersebut disesuaikan dengan kondisi perkembangan ekonomi masyarakata sesuai hasil verifikasi, dan peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah pusat tentang besaran BLT” terang Junuddin.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here