Kapolsek Larompong, Piminpin Apel Gabungan Operasi Yustisi Penanganan Covid-19

0
94
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, pimpin apel bersama Ops Yustisi penanganan covid-19 di Kec. Larompong

tribratanewsluwu.id – Laropong Luwu – Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu menggelar apel bersama Operasi Yustisi penganganan Covid-19.

Apel diikuti oleh TNI, Polri dan unsur ASN lingkup Pemda Luwu yang digelar serentak di seuruh kecamatan se Kabupaten Luwu dalam rangka percepatan penanggulangan pencegahan covid-19.

Digelarnya Operasi Yustisi, karena tingkat disiplin masyarakat menurun dalam pencegahan covid-19.

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarif SIkati. SH, memimpin apel bersama Operasi Yustisi penanganan covid-19 di tingkat Kecamatan Larompong, yamg dilaksanakan di halaman kantor Camat larompong, diikuti oleh Camat larompong H. Ridwan Pallasa.S.Pd, Dan Ramil Larompong Kapen Inf. Samuel Lawa, sejumlah ASN dan Tim Gugus Tugas Percepatan penanganganan Covid-19. Senin / 14/9/2020.

Dalam sambutannya Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, mengatakan bahwa “Tingkat disiplin masyarakat dalam melakukan disiplin pencegahan covid-19, sudah mulai kendor, untuk itu harus kita giatkan kembali untuk memberikan edukasi sekaligus penindakan melalui Operasi Yustisi penanganan covid-19” Kata Iptu Syarief.

“3-M, yaitu memakai masker, menjaga keberihan dan menjaga jarah dengan orang lain, merupakan hal mudah yang perlu dilakukan setiap orang, ini sangat membantu untuk mencegahnya, mulai hari ini kita akan lakukan operasi Yustisi, mengedepankan sistem himbauan dan sosialiasi yang akan dibarengi dengan penindakan secara arif dan bijak” tuturnya.

Diharapkan dengan operasi Yustisi, akan menjadikan pembelajaran kepada kita semua untuk senantiasa dan membiasakan diri memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain dalam berinteraksi serta meingkatkan daya tahan tubuh, / Akhmad. N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here