Kapolsek Larompong, Pilih Pakai Masker Atau Isolasi

0
96
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati Evaluasi kinerja, diruang kerjanya

tribaratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Tugas Kepolisian terus bertambah seiring dengan perkembangan ancaman gangguan kamtibmas, sosial dan Kesehatan, menyikapi hal tersebut, untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik, syarat utama adalah kondisi tubuh yang sehat.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, memberi arahan kepada sejumlah personilnya, Jumat 18/9/2020 pagi diruang kerjanya.

Kegiatan rutin ini dilakukan Kapolsek Larompong seminggu sekali, di hari Jumat, guna melakukan evaluasi kinerja selama seminggu, serta merencanakan kegiatan minggu berikutnya.

Dalam arahannya terkait Operai Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pencegahan covid-19, dirinya menegaskan, setiap anggota Polri dan keluarga hendaknya menjadi contoh bagi masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan, jika tidak memakai masker, maka lebih baik isolai diri.

“Anggota dan keluarga jika tidak memakai masker, lebih baik isolasi diri” tegas Kapolsek Larompong Iptu Syarief Siktai.SH.

Arahan tersebut disampaikannya sebagai perintah tentang penggunaan masker untuk melindungi setiap anggota Polri dan Keluarga, demi kesehatan bersama.

“Saya mengharapkan seluruh anggota dan keluarga semuanya sehat, pemakaian masker tidak hanya untuk mencegah covid-19, melainkan juga virus lainnya” pungkasnya. / Akhmad.N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here