Kapolsek Larompong Pantau Banjir di Wilayah Kecamatan Larompong

0
103
Kapolsek Larompong Pantau Banjir di Wilayah Kecamatan Larompong

tribratanewsluwu.id – Larompong – Luwu – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Luwu. mengakibatkan banjir di sejumah Desa di Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Kamis 9/7/2020.

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan membantu kesulitan warga yang mengalami musibah banjir, Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikayi.SH, memantau banjir di Kelurahan Laromong, Desa Rantebelu, Desa Riwang, dan Desa Buntu Matabing Kecamatan Larompong.

Akibat banjir tersebut ratusan rumah, beberapa tempat ibadah (Masjid / musola) dan fasilitas umum lainnya terendam air hingga pinggang orang dewasa, banjir juga merendam beberapa titik jalan Trans Sulawesi,

Dalam keterangannya kepada Jurnalis Kapolsek Larompong mengatakan ” Personil Polsek Larompong kami kerahkan untuk memantau kondisi musibah banjir ini, selain itu juga untuk memberikan pertolongan kepada warga yang terdampak banjir” Kata Iptu Syarief.

” Pada musibah banjir kali ini tidak ada korban jiwa, namun ratusan rumah dan fasilitas umum terendam air, termasuk beberapa titik jalan Trans Sulawesi, tidak ada kemacetan arus lalulintas ” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan hujam masih mengguyur wilayah Kecamatan Larompong, belum ada laporan korban jiwa namun dampak banjir ini merendam ratusan rumah, beberapa tempat ibadah dan ratusan hektar sawah padi siap panen turut terendam air, kerugian belum dapat ditaksir.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here