Kapolsek Larompong, Kamtibmas Kondusif Ekonomi Menguat

0
60
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, menghadiri Rakor Pembentukan Panitia Pameran UMKM

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu -Ketika kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, maka dengan sendirinya aktifitas masyarakat meningkat, dan ekonomi semakin menguat.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, saat menyampaikan sambutan pada rapat koordinasi pembentukan panitia pameran UMKM , di Aula Kantor Camat Larompong Kabupaten Luwu, Jumat 11/9/2020.

Membahas ekonomi mikro, Kapolsek Larompong dalam sambutannya mengatakan ” Pemulihan ekonomi masyarakat segera ditindaklanjuti, selama masa pendemi covid-19, dalam pantauannya di beberapa wilayah terus mengalami penurunan, kita patut bersyukur karena saat ini sedang musim panen cengkih sehingga dampak ekonomi tidak terlalu dirasakan masyarakat” Kata Iptu Syarief Sikati.SH

“Pameran UMKM yang akan digelar sangat baik untuk diikuti, ini untuk merangsang para para wirausaha bangkit dan memperkenalkan produknya, sehingga akan semakin banyak menyerap tenaga kerja lokal, ketika aktifitas masyarakat meningkat, maka ekonomi semakin kuat ” tambahnya.

Hal tersebut dapat dicapai ketika kamtibmas kondusif, kamtibmas bukan segala-galanya namun seluruh aktifitas kehidupan masyarakat membutuhkan kondisi yang aman, tertib dan teratur, untuk mewujudkan kesejahteraan” tutupya. / Akhmad.N

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here