Kapolsek Larompong, Edukasi Pelajar SD Pola Hidup Bersih Dan Sehat

0
79
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH edukasi pelajar Pola Hidup Besih dan sehat

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH, mengunjungi Sekolah Dasar Negeri Nomor 9 Raperape Kelurahan Larompong Kecamatan Larompong Kabupaten Luwu, Rabu 12/8/2020.

Kunjungannya tersebut dalam rangka memantau pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (tatap Muka) yang dilaksanakan SDN No 9 Raperape. di masa pandemi covid-19.

Kedatangan Iptu Syarief Sikati. SH, disambut oleh Kepala Sekolah A. Mulyana, S.Pd. MM, dan memberikan contoh kepada para murid-murid SD, cara mencuci tangan dengan benar.

“Kegiatan belajar mengajar secara tatap muka dimasa pandemi covid-19 sudah mulai dilaksanakan, akan tetapi wajib untuk megikuti prosedur yang telah ditentukan oleh Dunas Pendidikan” Kata Iptu Syarief Sikati.

“Protokol kesehatan juga wajib diberlakukan terhadap guru, pegaawai dan murid-murid, dengan membiaakan pola hidup bersih dan sehat, mencuci tangan sebelum memasuki ruangan kelas, mengenakan masker, dan menjaga jarak aman, ini sangat diperlukan untuk mencegah tertularnya viru corona” tambahnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN No 9 Rape-rape A. Mulyana, S.Pd. MM mengungkapkan bahwa ” pelaksanaan kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan telah disesuaikan dengan petunjuk teknis yang ditetapkan oleh DInas Pendidikan, pemberlakukan Shif (belajar ecara bergantian), ruang kelas juga telah di tata sesuai pentunjuk” ungkap A. Mulyana.

Laporan: Akhmad.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here