Kapolsek Larompong Dapat Kehormatan Serahkan BLT DD Tahap II Desa Rantealang

0
74
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati. SH, menyerahkan BLT DD Desa Rantealang

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Iptu Syarif Sikati.SH, menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Lansung Tunai berusmber dari Dana Desa tahap ke II tahun 2020 di DesaRantealang Kecamatan larompong Kabupaten Luwu, Sabtu, 27/6/2020.

Sesuai dengan data yang telah terverifikasi, sebanyak 275 Kepala Keluarga kurang mampu menerima BLT DD Desa Rantealang, masing-masing Kepala Keluarga menerima 600 ribu rupiah.

Penyerahan BLT DD di hadiri oleh Camat Larompong H. Ridwan Pallawa Spd, Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati SH, Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi dan Briptu A. M Irfan, Danramil 01 Larompong, Kapten INF Samuel Lawa bersama Babinsa Sertu Mahdi, Kepala Desa Rante Alang H. Rosmawati Amd. Keb, Beserta Staf, Pendamping Desa Ibu Rusmaidah SE. dan Syarifuddin, Dan warga penerima manfaat BLT DD. Desa Tante Alang Kec. Larompong Kab. Luwu.

Kapolsek Larompong Polres Luwu dalam sambutannya menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan kepada pihak yang akan menerima bantuan sosial untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

” Mari kita ciptakan kamtibmas yang kondusif, karena dengan amannya wilayah, maka masyarakat akan produktif dan kondisi ekonomi akan meningkat, waspada terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam” Kata Iptu Syarief Sikati.

Lebih Lanjut di sampaikannya bahwa” warga penerima manfaat BLT Dana Desa agar memakai masker dan mencuci tagan sebelum menerima bantuan” pungkasnya

Selain itu Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati juga mendapat kehormatan untuk menyerahkan BLT DD Tahap II Desa Rantealang secara simbolis, untuk selanjutnya penyerahan dilakukan oleh petugas pelaksana.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here