Kapolsek Larompong Dampingi Bupati Luwu Patau Penyaluran BLT Dana Desa Tahap II

0
87
Kapolsek Larompong Iptu Syarie Sikati.Sh dampingi Bupati Luwu menyalurkan BLT DD Sampano

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Kapolsek Laromoong Polres Luwu Itu Syarief Sikati.SH, mendampingi Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang. M.Pd, memantau penyauran Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa Sampano, di Kantor Desa Sampano Kecamatan larompong Kabupaten Luwu, Rabu 24/6/2020.

Turut serta dalam rombongan Bupati Luwu beserta Rombongan, PLT.Dinas PMD Kab.Luwu Drs. H. Bustan. M.Si, Camat Larompong Selatan, H. Kamal. S.Pd, MM,

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Larompong Iptu Syarif Sikati bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Mulyadi, Briptu A. M Irfan, dan Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin, Danramil 01 Larompong, Kapten Inf. Samuel Lawa bersama Babinsa Sertu Rusmin, Kepala Desa Sampano Sahir Spd. Beserta Staf. Dan warga penerima manfaat BLT DD. Desa Sampano Kec. Larompong Selatan Kab. Luwu.

Penyaluran BLT DD tahap II (kedua) merupakan salah satu Upaya Pemerintah untuk meringankan Beban Masyarakat Akibat Wabah Covid 19.

Sebanyak 144 Kepala Keluarga menerima manfaat BLT DD tahap II. masing-masing 600 ribu rupiah.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang.M.Pd, menuturkan ” Manfaatkan bantuan BLT dengan sebaik-baiknya, semoga berkah untuk keluarga yang menerima” tuturnya.

Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa akan disalurkan kepada penerima masnfaat dalam 3 tahap, dan kali ini merupakan tahap kedua.

Kegatan yang sama juga dilakukan di Desa Lumaring Kecamatan Larompong dan Desa Batulappa Kecamatan Larompong Selatan Kabupaten Luwu.

Laporan: Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here