Kapolsek Larompong, Dampingi Bupati Luwu Kunjungan Kerja Ke Desa Komba

0
97
Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati.SH mendampingi Bupati Luwu Kunker ke Desa Komba

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang. M.Pd, kunjungan Kerja di Desa Komba kecamatan larompong Kabupaten Luwu, Jumat 10/7/2020. Sore.

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Desa Komba, selain itu Buati Luwu menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Koba.

Turut hadir menyertai kunjungan Bupati Luwu, Kadis DPMD Drs. Bustam. M.Si, Kadis Pariwisata Drs. H. Sainal, Kasatpol PP Andi ISkandar, Kapolsek Larompong Iptu Syarif Sikati, Danramil 1403-01 Larompong Kapten Inf. Samuel Lawa.

Pemerintah Desa Komba menyalurkan bantuan untuk 117 Kepala Keluarga tidak mampu, masing-masing menerima 600 ribu rupiah.

Bantuan tersebut merupakan upaya pemerintah untuk membantu beban ekonomi warga tidak mampu akibat virus corona.

Untuk kelancaran kunjungan Bupati Luwu dan tertibnya penyauran BLT, sejumah personil Polsek Larompong diturunkan untuk mengawal kegiatan terebut.

Kapolsek Laromong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, dalam keterangannya mengatakan ” Kami berikan pelayanan pengawalan dan pengamanan kegiatan Bapak Bupati Luwu di Desa Komba, ini merupkan bagian dari tugas kami dalam, agar pelaksanaan kegiatannya lancar dan penyaluran BLT tertib” Kata Iptu Syarief.

Laporan : Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here