Kapolsek Larompong, Bandel dan Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, Kegiatan Akan Dibubarkan

0
76
Patroli Polsek Larompong Polres Luwu Selasa 2/2/2021. dini hari

tribratanewsluwu.id – Larompong-Luwu – Pandemi covid-19 tak kunjung usai, pasien terus bertambah memadati Rumah Sakit, terjadi kegelisahan ditengah-tengah masyarakat dengan berbagai informasi yang berseliweran di media sosial.

Suara raungan sirene Mobil Ambulance, hampir setiap jam terdengar melintas di Jalan Trans Sulawesi Poros Larompong – Siwa.

Setiap orang merespon suara sirene dan langsung menjustic, Pasien Covid-19 melintas menuju Makassar. meskipun tidak semua mobil ambulance yang melintas mengangkut pasien covid-19. Kegelisahanpum menghantui masyarakat yang berada poros jalan trans sulawesi,

Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH.MH, menyikapi kondisi kegelisahan masyarakat, sehingga meningkatkan kegiatan patroli.

Patroli dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas, baik pada siang maupun malam hari, selain itu juga memantau pelaksanaan protokol kesehatan, pada kegiatan masyarakat.

” Saat ini banyak masyarakat melangsungkan hajatan, baik pernikahan maupun kegiatan lainnya, kami pantau seluruh aktifitasnya untuk memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus memantau pelaksanaan protokol kesehatan, pada setiap acara hajatan, ini penting dilakukan, untuk mencegah terjadinya kerumunan orang, yang akan berdampak terhadap penyebaran covid-19, jika membandel dan tidak mematuhi protokol kesehatan, kegiatan akan kami bubarkan” tegas Iptu Syarief Sikati.SH.MH, saat ditemui di depan Bank BRI Larompong, Selasa (2/2/2021) dini hari.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Larompong, mendasari Surat Edaran Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Nomor 003/Satgas.C19/1/2021 tanggal 14 Januari 2021.

Sebelum melanjutkan Patrolinya Kapolsek Larompong Iptu Syarief Sikati, menyampaikan himbauan tentang pelaksanaan protokol kesehatan, kepada beberapa orang yang berada di depan Kantor Bank BRI Unit Larompong.

kontributor : an.99

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here