Kapolsek Larompong Bagikan Masker Kepada Pamotor

0
96
Kapolsek Larompong Polres Luwu, Iptu Syarief Sikati.SH. bagikan masker kepada pengendara sepeda motor

tribratanewsluwu.iid – Larompong-Luwu – Kapolsek Larompong Polres Luwu Iptu Syarief Sikati. SH, membagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor, di Jalan raya trans Suawesi depan Mapolsek Larompong, Kamis 10/9/2020.

DIdampingi Kanit Binmas Aiptu H. Salahuddin dan anggta TNI Koramil Larompong, Itu Syarief Sikati. SH, membagikan masker sekaligus memakaikannya kepada pengendaran sepeda motor yang tidak memakai masker.

Kegiatan tersebut dertujuan untuk memberikan pembelajaran serta contoh kepada masyarakat lainnya, akan pentingnya memakai masker saat berada diluar rumah, untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kami bersama anggita TNI, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa memakai masker saat berada ddiuar rumah, ini penting untuk mencegah penyebaran covid-19” Ujar Iptu Syarief.

lebih lanjut menambahkan bahwa ” semoga masyarakat sadar, akan kebersihan dan kesehatan untuk dirinya sendiri, keluarga dan orang lain” Tandasnya.

Salah satu warga yang enggan menyebut namanya mengungkapkan ” Terimakasih Pak Kapolsek, atas maskernya, dan hal ini akan saya ingat dan sampaikan kepada keluarga saya” ungkapnya

Laporan ; Akhmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here