Kapolsek Lamasi bersama pemuda Lamasi bergelut Cangkul dan Skop

0
80

Tribratanewsluwu.Id- Polsek Lamasi melaksanakan korvei yang pimpin langsung Kapolsek Lamasi Iptu Idul bersama Personil Polsek Lamasi dan pemuda masyarakat sekitar Mapolsek. Jumat 05/06/2020 pukul 08.00 WITA.

Kegiatan korvei di sekitar Mako Polsek Lamasi tersebut dilaksanakan secara bersama – sama dan bahu membahu, mengalhampar kerikil timbunan dan pembersihan di sekitar mako Polsek Lamasi dengan memungut sampah, mencabut rumput dan menyapu halaman serta membersihkan sekitar mako.

Tampak dalam pelaksanaan, Kapolsek Lamasi Iptu Idul memberikan contoh teladan sebagai seorang pemimpin yang patut ditiru dengan turun tangan langsung dan membersihkan lingkungan bersama – sama dengan personil dan pemuda sekitar mako.
Kapolsek Lamasi mengatakan bahwa kita manfaatkan hari Jum’at untuk membersihkan lingkungan kantor.
Hal ini pula untuk menanamkan kedisiplinan dan kebiasaan anggota untuk menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya,” imbuhnya’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here