Kapolsek Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN-PPM Universitas Muhammadiyah Palopo di Aula Kecamatan Ponrang

0
128

Tribratanewsluwu.id – Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba menghadiri acara penerimaan mahasiswa KKN-PPM dari Universitas Muhammadiyah Palopo di Aula Kantor Kecamatan Ponrang,  Kabupaten Luwu. Selasa ( 22/09/2020 )

Hadir juga dalam acara tersebut Camat Ponrang Bapak Saing, S. Sos, Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba, yang mewakili Danramil 1403-04 Padang Sappa PELDA Dery Pakan dan Dosen pendamping Bapak Dr. Antong, S.E, MSi.

Setelah selesai acara penerimaan,  Mahasiswa KKN-PPM akan disebar di beberapa Desa di Kecamatan Ponrang, mudah-mudahan pelaksanaan KKN ini berjalan maksimal, dapat berguna dan berkesan bagi masyarakat maupun mahasiswa itu sendiri.

Selain itu diharapakan Mahasiswa setelah disebar dapat berkoordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas dan aparat Pemerintahan Desa agar apa yang diprogramkan sukses dan berhasil disosialisasikan dimasyarakat.

Kapolsek Ponrang IPTU Sadsali Kareba dalam sambutannya mengharapkan agar dapat menjaga kesopanan dan menghormati adat istiadat setempat serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Setiap ada kegiatan selalu berkoordinasi dengan pihak terkait agar tercipta sinergitas antar Bhabinkamtibmas, aparat desa, mahasiswa dan masyarakat.

Selain itu Kapolsek mengingatkan agar para Mahasiswa selalu mematuhi aturan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak saat beraktifitas dan cuci tangan setelah beraktifitas demi kesehatan dan keselamatan kita semua dari penyebaran virus covid-19. ” Tutup IPTU Sadsali Kareba.

Abdul Rahman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here