Kapolsek Didampingi Bhabinkmtibmas Selesaikan Problem Solving Warga Binaan

0
91

Tribraranewsluwu.id – Sabtu Malam 01/08/2020 Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Suli Bripka Roma Alamsyah menyelesaikan permasalahan yang terjadi antar pemuda dengan alamat yang sama di Dusun Cerekang Desa Tawondu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Penyelesaian tersebut dilakukan di Kantor Polsek Suli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Suli yang juga dihadiri oleh pemerintah setempat dan keluarga kedua belah pihak yang bertikai.

Adapun maksud dan tujuan yakni ingin menasehati dan menyelesaikan permasalahan kedua pemuda yang bertikai dikarenakan terjadinya kesalahpahaman kedua belah pihak, ucap Kapolsek

Lanjut Kapolsek diharapkan kedua belah pihak saling memaafkan begitupun keluarga masing-masing jangan ada yang memprovokasi yang dapat menimbulkan perpecahan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama atau yang melanggar hukum baik kepada orang lain, tandasnya.

Untuk itu Kami sangat berterima kasih kepada Bbhabinkamtibmas Bripka Roma Alamsyah yang berhasil meredam pertikaian yang terjadi diantara kedua belah pihak sehingga tidak berkembang luas.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pihak Kepolisian yang selalu hadir ditengah warga binaannya untuk ciptakan Kamtibmas yang kondusif sehingga apabila ada permasalahan, diharapkan Bhabinkmtibmas dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi, tutup Ralim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here