Kapolsek Bupon sampaikan nasehat perkawinan di rumah personil Polsek Bajo.

0
446

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH sampaikan tauziah perkawinan dirumah Briptu Akbar personil Polsek Bajo polres luwu.

TribrataNewsluwu.id – Bupon Luwu.
Menikah atau berumah tangga adalah ibadah terlama dimana dalam sebuah pernikahan dibutuhkan kesabaran,perjuangan dan keikhlasan secara terua menerus,kata Ipda Firman Akbar,SH diawal tauziah perkawinan yang dibawakan di rumah salah satu warga lingkungan Kambuno kelurahan Noling kec.Bupon,Selasa (22/09/2020) pukul 20.00 Wita.

Adapun dalam tausiahnya, Ipda Firman  berpesan kepada kedua mempelai yaitu Briptu Akbar dengan Nasmirah S.Tr.Keb agar saling menerima perbedaan masing-masing serta menguatkan komitmen bersama sebagai modal utama persiapan diri dalam menghadapi bahtera rumah tangga yang tidak mudah.

Pasangan berbahagia yaitu pasangan Briptu Akbar dan Nasmirah,S.Tr.Keb.

Ipda Firman Akbar,SH selaku Kapolsek Bupon juga berharap, momentum pernikahan dengan nuansa yang berbeda ini tidak menyurutkan kebahagiaan maupun kesakralan di dalamnya. Dirinya pun berdoa agar pandemi segera berakhir sehingga seluruh warga dapat kembali beraktivitas tanpa kendala.

“Mudah-mudahan semua berbahagia, dan kita doakan agar kita selamat dari pandemi covid-19 secepatnya, supaya suatu hari kita bisa kembali seperti yang kita rindukan,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here