Kapolsek Bupon sambangi warga desa Padang kamburi.

0
85
Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar ,SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Suparman .SH sambangi warga binaan.

TribrataNewsluwu.id – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH sambangi warga desa Padang Kamburi ( 17/07/2020) Pukul 13.10 Wita.

Setelah selesai melaksanakan giat shalat Jumat berjamaah dimesjid  Babulrahmat,menyempatkan diri silahturahim dengan warga sekitar mesjid tsb.
” Sambil duduk ia menanyakan situasi kondisi Kamtibmas desa Padang kamburi saat ini”.

Oleh salah satu warga desa Padang kamburi yaitu Bpk.Syamsul mengatakan bahwa kondisi desa kita saat tetap dalam keadaan aman dan terkendali,namun pasca hujan intens turun mengakibatkan beberapa daerah aliran sungai yg mengalami pengikisan dan erosi akibat derasnya aliran dan arus air,Kata Pak.Syamsul.

Kapoksek Bupon Ipda Firman Akbar,SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Bupon Bripka Suparman,SH saat menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga Binaan.

Warga desa Padang Kamburi yang kebanyakan berprofesi sebagian besar adalah petani dan pekebun yg sebagian waktunya dihabiskan di sawah atau dikebunnya sehingga otomatis mengurangi terjadinya tindak pidana.
“Warga pulang dari kebun atau sawahnya pada sore hari dan mereka sudah capek atau letih,sehingga aktifitas dimalam hari berkurang dengan sendirinya tindak pidana juga berkurang”,kata Bripka Suparman.SH.

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh awak media TribrataNewsluwu.id mengatakan bahwa untuk mengetahui situasi dan kondisi Kamtibmas dengan  cepat dan akurat kita harus turun langsung ketengah warga dan bertanya langsung,kata Kapolsek Bupon.

Ditulis oleh Binmas Polsek Bupon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here