Kapolsek Bupon “sambangi ” tokoh pemuda desa Tampumia.

0
216
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat sambang disalah satu tokoh pemuda desa Tampumia pagi ini.

TribrataNewsluwu.id – Bupon,
Untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di kecamatan Bupon Kapolsek Bupon giat sambang kewarga binaan,Jumat (14/08/2020).

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH,pagi ini melaksanakan giat sambang kesalah satu tokoh pemuda desa Tampumia yaitu saudara Riswan.

Dalam giat tersebut Kapolsek Bupon Ipda Firman didampangi oleh Bhabinkamtibmas desa Tampumia yaitu Bripka Arman Kasmang.
Dalam giat tersebut Kapolsek Bupon menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Corona virus disease atau covid – 19 yang telah mewabah hampir di 123 Negara didunia ini.
” Perlu saudara ketahui bahwa situasi Kamtibmas di kecamatan Bupon ini sangat aman dan kondusif,ini berkat peran dari seluruh warga dan elemen masyarakat di kecamatan Bupon ini”,tutur Ipda Firman.

Saudara Riswan yang ditemui oleh Ipda Firman dikediamannya pagi ini mengatakan bahwa ia selaku pemuda desa Tampumia siap membantu Polri khususnya Polsek Bupon untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban di desa Tampumia ini.
” Sebagai pemuda desa Tampumia ia siap membantu Polsek Bupon untuk menjaga keamanan dan ketertiban didesa ini dan tak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Kapolsek Bupon dan Pak Bhabin dikediamannya pagi ini,”kata Riswan.

Setelah berkunjung ketokoh pemuda tsb,Kapolsek Bupon Bersilaturahim dengan salah satu personil dari senkom yaitu  bapak Masduki
“Sebagai mitra Polri khususnya Polresluwu,kami warga Senkom siap membantu Polsek Bupon untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah ini,apalagi ini sebagai tempat domisili saya,kata bapak Masduki

salah satu personil Senkom yaitu BPK.Masduki yg disambangi oleh Kapolsek Bupon Ipda Firmsn pagi ini .

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH  yang ditemui oleh awak media ini diruang kerjanya mengatakan bahwa kondisi keamanan dan ketertiban diwilayah kecamatan Bupon sangat kondusif ini berkat peran semua elemen masyarakat kecamatan Bupon serta peran aktif dari para Bhabinkamtibmas keluar masuk didesa binaan untuk melaksanakan giat sambang untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas,kata Ipda Firman.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here