Kapolsek Bupon “sambangi” kepsek MTSs Yaminas Noling.

0
122
Kapolsek Bupon Polresluwu. Ipda Firman Akbar,SH saat sambang dirumah kepala sekolah MTSs Yaminas Noling.

TribrataNewsluwu.id – Bupon,Kapolsek Bupon “silahturahim” salah satu tokoh pendidik kec.Bupon kab.Luwu,Senin (01/08/2020 ) pukul 16.30 Wita.

Adalah Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Rudianto dan Bhabinkamtibmas Bripka Suparman,SH sambang di salah satu tokoh pendidik yaitu ibu  Ir.Radiah sekaligus kepala sekolah MTSs Yaminas Noling yg beralamat di Jln.Azis Abdullah Yaminas Noling.

Pada kesempatan tsb,Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH disamping silahturahim dengan ” sang kepsek” ia juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dikecamatan Bupon ini.

kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat sampaikan ucapan terima kasih kepada Ir.Radiah selaku Kepsek MTSs Yaminas Noling Ir.Radiah,sore ini.

Kepsek MTSs Yaminas Noling Ir.Radiah yang ditemui Kapolsek dikediamannya mengatakan bahwa sekolah MTS s sejak dulu sudah kerjasama dengan pihak Polsek Bupon  baik untuk menjaga keamanan sekolah kami juga untuk melatih baris berbaris bagi siswa MTSs Yaminas Noling.
“Seperti pada acara lomba gerak jalan dan perkenalan sekolah atau Mos ,Bhabinkamtibmas kelurahan Noling yaitu Bripka Suparman,SH ikut mengawasi dan melatih siswa kami dalam kegiatan baris berbaris,” kata Ir.Radiah.

Disamping itu sang kepsek juga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kapolsek Bupon dan personilnya dikediamannya sore ini dan mengharapkan jalinan silahturahim ini bisa menjadikan jembatan untuk menambah keakraban kita antara kepolisian khususnya dan kami sebagai warga binaan.

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi malam ini lewat telpon celularnya mengatakan kegiatan silahturahim ini dilakukan untuk menjalin keakraban dengan warga juga untuk menggali informasi yang akurat dari warga,kata Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here