Kapolsek Bupon pimpin personil laksanakan Jumat bersih.

0
64
Personil polsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH pimpin pelaksanaan apel pagi

TribrataNewsluwu.id – jelang hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah yg jatuh pada hari Jumat tgl 31 Juli 2020, personil Polsek Bupon lakukan Jumat bersih,Jumat (24/07/2020) pukul 08.00 Wita.

Setelah pelaksanaan apel pagi didepan Mako Polsek Bupon yg dipimpin oleh Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH kemudian ia menyampaikan beberapa arahan serta perintah pimpinan setelah itu Kapolsek BuponĀ  mengajak seluruh personil untuk adakan pembersihan di sekitar Mako dan asrama Polsek Bupon.
“Mari kita lakukan pembersihan disekitar Mako kita apalagi hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1441 Hijriah yg jatuh tanggal pada hari Jumat tgl 31 Juli 2020 tinggal beberapa hari lagi,” ujar Kapolsek Bupon.

personil Polsek Bupon laksanakan giat Jumat bersih dengan membersihkan Mako dan sekitar asrama

Kemudian Kapolsek Bupon bersama personil Polsek Bupon laksanakan pembersihan yang dimulai di depan Mako hingga disamping asrama Polsek Bupon.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH mengatakan bahwa setiap saat Mako kita ini harus selalu dalam keadaan bersih sehingga masyarakat yang datang Mako untuk mengurus sesuai atau memenuhi panggilan unit Reskrim sehingga mereka merasa nyaman berada di kantor kita.
“Kebersihan adalan sebagian dari iman”,kata Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat dikonfirmasi oleh media ini.

Ditulis oleh Humas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here