Kapolsek Bupon pimpin patroli hingga batas kec.Bastem.

0
119
Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH saat sambangi kades Tampumia Bapak Syamsulalam.ST dirujab kades Tampumia,tadi malam.

TribrataNewsluwu.id-Bupon, Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH bersama personil laksanakan giat Patroli,Sabtu (01/08/2020 ) pukul 20.00 Wita.

Untuk menjaga wilayah tetap aman dan kondusif,Kapolsek Bupon bersama personil laksanakan kegiatan Patroli hingga kedesa terluar dalam wilayah kec.Bupon Kab.Luwu ini.

Kapolsek Bupon bersama personil menyusuri jalan desa yang berbatu dan berlubang  hingga ke desa Tampumia yang berbatasan langsung dengan desa bolu kec.Bastem
“Dalam kegiatan patroli tsb Kapolsek Bupon menemui kades Tampumia Syamsul Alam.ST di rujab Kades Tampumia dan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas dan bertanya langsung tentang situasi Kamtibmas didesa Tampumia ini.”

Kades Tampumia Syamsul alam.ST menjelaskan secara rinci,bahwa sejak ia menjabat sebagai kades sejak bulan Oktober 2019 hampir tidak ada kejadian tindak pidana yang menonjol.
“Didesa ini Pak Kapolsek yang sering terjadi adalah sengketa batas tanah dan hal tsb dapat kami selesaikan berkat perang aktif dari Bhabinkamtibmas desa Tampumia Bripka Arman Kasmang dan Babinsa dari Koramil 1403 – 04 Padang Sappa,”ucap Pak desa Tampumia.

Petugas Patroli Polsek Bupon saat sambangi kades Padang Mab’ud Idris.SE saat melintas desa Padang Mab’ud .

Bahkan dalam giat tsb, petugas patroli Bripka Suparman.SH menyempatkan diri membantu warga melepas buah cengkeh dari cangkangnya sambil menyampaikan pesan kamtibmas agar menyimpang hasil panennya ditempat yang aman agar terhindar dari tindak pidana pencurian.

Kapolsek Bupon Polresluwu Ipda Firman Akbar,SH yang dikonfirmasi oleh media ini mengatakan bahwa kegiatan patroli seperti ini harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan untuk mencegah terjadinya tindak pidana disamping untuk mendengar langsung keluhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga kita,kata Kapolsek Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here