Kapolsek Bupon memberikan apresiasi yg tinggi kepada kades Padang kamburi Marjono,S.IP.

0
98
poto bersama tim penilai dgn personil Polsek Bupon dan petugas posko covid-19 desa Padang Mab’ud kec.Bupon

TribrataNewsLuwu.id – kepala desa Padang Kamburi Marjono,S.IP dan Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH menerima tim penilai dalam rangka perlombaan desa Produktif dan aman covid-19 “Pajung RI Luwu “, Sabtu (20/06/2020 ).

Tim penilai yg dipimpin oleh kasat Sabhara Polres Luwu AKP Baharuddin bersama AKP Rafli,SH.MH yang menjabat saat ini sebagai kasat Narkoba Polres Luwu menerima penjelasan dari kades Padang kamburi Marjono.S.IP mengenai situasi dan kondisi desa yang dipimpinnya serta apa yang menjadi sasaran penilaian dari lomba ini.

Dengan lugas dan terperinci kades Padang kamburi dan Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH menjawab semua pertanyaan dari tim penilai serta menunjukkan obyek atau hal-hal yg  menjadi obyek penilaian.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh media ini mengatakan ia sangat bangga dan senang atas semua jawaban yang diberikan oleh kades terhadap pertanyaan dari tim penilai tsb.

Hal senada juga disampaikan oleh kades Padang Kambori Marjono,S.IP bahwa meskipun baru beberapa hari ia menjabat sebagai Kapolsek Bupon,” Beliau ( Kapolsek-Red ) menjawab semua pertanyaan tim tentang situasi dan kondisi desa Padang kamburi dgn benar” kata Marjono S.IP.

Terima kasih Pakde Padang kamburi,sejak desa Padang kamburi ditetapkan untuk mewakili kecamatan Bupon dalam perlombaan desa Produktif dan aman covid-19 ” Pajung RI Luwu ” ia selalu mendampingi dan membantu kami bersama warganya untuk menyiapkan dan membenahi obyek yang akan dinilai.
“Terima kasih saya ucapkan kepada warga desa Padang Kamburi telah membantu kami,sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses “, kata Ipda Firman.

Humas Polsek Bupon.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here