Kapolsek Bupon memakaikan masker kepada warga.

0
196
Kapolsek Bupon polres Luwu memakaikan masker kepada warga yg ditemukan tidak memakai masker.

TribrataNewsluwu.id – Bupon,Sulsel
Kapolsek Bupon menyampaikan himbauan serta mendisiplinkan warga tentang perlunya memakai masker bila berada diluar rumah,Kamis (03/09/2020) pukul 09.0O Wita

Setelah pelaksanaan apel pagi,Kapolsek Bupon Ipda Firman dan beberapa personil Polsek Bupon dengan membawa masker dan toa atau megaphone berangkat ke pasar swadaya Noling untuk menyampaikan himbauan serta mendisiplinkan warga tentang pemakaian masker.

Kapolsek Bupon Polres Luwu Ipda Firman Akbar,SH sampaikan himbauan dgn menggunakan megaphone atau toa tentang pentingnya memakai masker.

Setelah tiba dipasar dengan menggunakan toa atau megaphone Kapolsek menyampaikan pesan dan himbauan perlunya melaksanakan 3 M yaitu tetap pakai masker dan cuci tangan serta selalu jaga  jarak.
“Disampaikan kepada pengunjung pasar tetap memakai masker dan cuci tangan dgn air mengalir serta selalu jaga jarak antara satu sama lain,”ucap Kapolsek Bupon melalui megaphone

Sambil menyampaikan himbauan tsb melalui megaphone atau toa tsb,Kapolsek Bupon serta personil Polsek Bupon keliling pasar dan apabila menemukan warga yg tidak menggunakan masker,maka ia akan ditegur dan memakai masker yang telah disiapkan.
“Ini adalah bentuk pendisiplinan kepada warga dengan memakaikan masker kepada warga yg ditemukan tidak memakai masker,sehingga nantinya bila hendak keluar rumah ia akan ingat dan memakai masker,” ucap Ipda Firman.

Kapolsek Bupon  Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh media ini di ruangan kerja mengatakan untuk saat ini kami masih laksanakan peneguran kepada warga yg ditemukan tidak menggunakan masker, kedepannya bila ditemukan tidak memakai masker lagi akan kami tindak seperti push up ataupun membersihkan fasilitas umum yang ada di kecamatan Bupon ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here