Kapolsek Bupon laksanakan giat Patroli dan menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan.

0
165
Kapoksek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat menyampaikan himbauan Kamtibmas serta protokol kesehatan pada saat laksanakan giat Patroli.

TribrataNewsluwu.id _ Bupon Sulsel
Kapolsek Bupon pimpin giat patroli biru atau blue patroli dalam wilayah hukum Polsek Bupon,Jumat (21/08/2020 ) pukul 21.30 Wita.

Sebelum pelaksanaan giat patroli malam tsb,Ipda Firman Akbar,SH selaku Kapolsek memberikan APP kepada petugas yang akan melaksanakan giat patroli.
Guna APP ini agar petugas yg melaksanakan patroli mengetahui peran dan tugas masing – masing  sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,ucap Ipda Firman.

Pada kegiatan patroli malam ini disamping untuk menjaga keamanan dan ketertiban didalam wilayah hukum Polsek Bupon juga memberikan edukasi tentang kehidupan normal yang baru atau “new normal ” kepada warga yang ditemui dalam giat tsb.
“Ada empat hal yang harus dilakukan dalam menghadapi kehidupan normal yang baru yaitu selalu memakai masker bila keluar rumah, jaga jarak satu sama lain dan selalu mencuci tangan dibawah air mengalir serta melengkapi diri dengan surat keterangan uji tes Polymerase Chain Reaction atau PCR dengan hasil negatif bila ingin melakukan perjalanan dalam negeri”,ucap Ipda Firman.

suasana giat patroli yg dilaksanakan pada hari Jumat tgl 21 Agustus 2020 pukul 21.30 Wita.

Dari beberapa kelompok masyarakat yang ditemui dalam giat tsb,Kapolsek Bupon dan unit Patroli selalu menyampaikan untuk bersama -sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah kecamatan Bupon ini serta jangan melakukan aktifitas hingga larut malam yang bisa mengganggu orang lain dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yg telah ditetapkan oleh pemerintah,terutama memakai masker kerena perintah akan memberlakukan tindakan disiplin bila ditemukan tidak memakai masker,kata Kasium Polsek Bupon Aiptu  Zainuddin Mustari yang ikut dalam giat tersebut.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh awak media pagi ini mengatakan bahwa patroli malam atau “Blue Patrol” rutin kami lakukan setiap malam baik saya pimpin ataupun yg dilakukan oleh personil jaga dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif serta menyampaikan tentang apa yg harus dilakukan dalam menghadapi kehidupan new normal ini.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here