Kapolsek Bupon kunjungi beberapa kepsek di kecamatan Bupon.

0
58
Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat berkunjung ke kediaman kepsek SMP Neg.1 Noling Drs.Rais. M.Pd siang ini.

TribrataNewsluwu.id –Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH “kunjungi” beberapa kepala sekolah dikediamannya,Senin (13/07/2020 ) Pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH didampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Rudianto serta Bhabinkamtibmas Bripka Arman Kasman laksanakan giat kunjungan tsb,terkait dengan dimulainya tahun ajaran baru 2020/2021 pada hari ini.

Kepada kepala sekolah yang dikunjungi menyampaikan himbauan terkait dengan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid – 19 ini.

kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat diterima oleh kepsek SMP YPN Noling Andi Arief S.Pd dilokasi sekolah YPN Noling siang ini.

Oleh Kepala sekolah SMP YPN Noling BPK.Andi Arief.S.Pd mengatakan bahwa pada hari pertama pelaksanaan PLS ( Pengenalan lingkungan sekolah ) kami memperlakukan protokol kesehatan dengan ketat dengan mewajibkan kepada siswa untuk memakai masker dan selalu cuci tangan serta tidak berkumpul.
“lanjut kepala sekolah bahwa ia baru saja menerima surat edaran dari Gubernur Sulsel tentang perpanjangan belajar dirumah bagi semua tingkatan sekolah di Sulawesi Selatan hingga tgl 25 Juli 2020 lewat WA”,kata Andi Arief

Hal Senada juga disampaikan oleh Kepala sekolah SMP Neg.1 Noling Bpk.Drs.Rais.M.Pd saat ditemui oleh Kapolsek Bupon dikediamannya.
“Bahwa surat edaran dari gubernur Sulsel terlambat kami terima,sehingga kami laksanakan Pengenalan lingkungan sekolah bagi murid baru atau kelas tujuh, kerena hari merupakan tahun ajaran 2020/2021,namun dalam kegiatan tsb tetap kami tarapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kedua kepala kepala sekolah yg dijumpai oleh Kapolsek Bupon siang mengatakan bahwa untuk kegiatan besok hari Selasa tgl 14 Juli 2020 kami menunggu petunjuk dari Bupati Luwu terkait surat edaran dari Gubernur Sulsel  BPK.Prof.Dr.Ir.H.M.Nurdin Abdullah,M.Agr tentang perpanjangan belajar dirumah hingga tgl 25 Juli 2020.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan bahwa kunjungan  yang kami  laksanakan  kebeberapah kepala sekolah dikecamatan Bupon ini, hanya untuk memastikan kegiatan tsb dilaksanakan sudah sesuai dengan protokol kesehatan yg telah dianjurkan oleh pemerintah agar virus Corona atau covid-19 ini tidak berkembang atau terputus penyebarannya.
“Kami tetap akan memantau kegiatan disekolah apakah sdh menerapkan protokol kesehatan dgn baik dan benar”,kata Ipda Firman Akbar,SH

Oleh Kanit Binmas Polsek Bupon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here