Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH hadiri peresmian jalan poros Padang sappa – Noling.

0
250
kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH hadiri peresmian jalan poros Padang sappa- Noling.

TribrataNewsluwu.id – Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH menghadiri acara peresmian jalan Poros Padang sappa – Noling dan penyerahan sertifikat SNI oleh Bupati Luwu Drs.Basmin Mattayang,M.Pd.

Jalan Poros Padang sappa – Noling dengan panjang sekitar 7 Km,mulai dikerja sejak Bulan Juni 2019 dan setelah melalui proses pemeliharaan dan hingga diresmikan pemakaiannya hari ini oleh Bupati Luwu.

Bupati Luwu Bpk.Drs.Basmin Mattayang,M.Pd tiba dari Belopa pukul 11.00 Wita bersama ketua DPRD Kab.Luwu Rusli Sunal,S.Pd dan beberapa kepala SKPD kab.Luwu dan diterima oleh Camat Bupon Drs.Ukkas.M.Si dan Danramil – 04 Padang sappa Kapten Inf.Arsi serta Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar.SH.

Jalan poros Padang sappa – Noling sangat jelek dan berlubang sehingga harus ditempuh dengan waktu hampir 15 menit lamanya dan harus extra hati-hati kerena berlubang sehinggadiawal pemerintahan saya selaku Bupati Luwu,jalan mulai dikerjakan dan alhamdulillah hari ini diresmikan penggunaannya,Kata Drs.Basmin Mattayang,M.Pd.

Kapolsek Bupon Ipda Firman Akbar,SH yang ditemui oleh awak media tribrataNewsluwu.id mengatakan saya selaku pejabat baru disini,telah banyak mendengar kondisi jalan sebelum dikerjakan.

Selama pelaksanaan proses peresmian pemakaian jalan poros Padang sappa – Noling tetap memperhatikan protokol kesehatan yg ditetapkan oleh pemerintah yaitu cuci tangan dan memakai masker serta jaga jarak,tutur Ipda Firman Akbar,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here